Saturday 4 July 2015

Dating With Lance Corporal Levi Ackerman

BY Unknown IN No comments



Dating With Lance Corporal Levi Ackerman

[Review]
Prolog : So this shit tells about how i spend my Saturday night with Levi.
Song   : Britney Spears ft. Sabi – Beautiful (Drop Dead)
Picture : Via Google.net

Sudah seminggu ini sejak aku mulai menulis cerita tentang lance corporal yang .. uuuhh.. hot! Yeah He’s really hot!! Sexy like shit!! (I mean he’s really beautiful), (oke sekarang aku merasa aneh) kupikir aku sudah mulai gila, bagaimana mungkin suatu karakter tidak nyata justru bisa membuatmu jatuh cinta sampai rasanya mau jungkir balik di udara ?(pake manuver three dimensional biar aman). He is beautiful shit, dumb, brat, fuckingdumbass,  hot lance corporal. I feel like he’s going to bite my neck right now.Wkwkwk.

Dan sekarang aku malah memilih malam mingguan dirumah sambil baca fanfict tentang dia ketimbang bertemu teman-temanku. How pathetic...

Levi ini orangnya bikin cewe jadi pada kecanduan (dia ini kaya obat yang bisa menyembuhkan sakit panas dan flu.  Addict..

Cowok kaya begini didunia nyata nggak ada kali ya, kalo pun ada juga nggak kaya Levi (plis deh Yun)

(Plis deh Yun jangan curhat soal Levi, ini nggak pentiiiinngg) Karena sekarang sedang jatuh cinta sama cowok ini.. jadi sedang dalam masa bahagia (sebelum merasa bosan), sekarang aku sedang proses menyelesaikan cerita cinta Levi chapter lima. Udah beberapa hari ini aku begadang dan kepala ku sakit banget. Kayaknya aku stress berat nggak bisa menuangkan semua ide yang ada dikepalaku tapi sekali lagi aku nggak bisa berhenti.. oke, harusnya aku berhenti sekarang.. coba aja Levi ini nyata duduk disebelahku sambil ngomong..

(On a Saturday night with Levi...)

You’re doing your shitty work again, little dumbass?(he’s hugging me) “Can you just leave this shitty paper so we can do something more fun? Like.. you know what I mean!” (he smirk and touch my head softly)

I smile, close the book and then said. “Okay Dumbass! Lets go! I will help you cleaning the shitty house” (he’s a clean freak!!)

         Pembicaraan antar pasangan yang aneh tapi romantis. Oke sudah dulu. Byee 


0 comments:

Post a Comment