Sunday 31 January 2016

[My Dilemma] Chapter 2 - I've told you, senpai! (Aomine Daiki x Reader)

BY Unknown IN No comments




#Warning!! Language filter!!
Cast       : Aomine Daiki (kuroko no basuke) x reader
Genre    : Drama, Romance

Chapter 2

I’ve told you, senpai! (Aomine Daiki x Reader)

Hari Pertama training camp...

Entah sudah berapa kali aku bolak balik menatap layar ponselku. Kemarin saking senangnya aku jadi melupakan sesuatu. Kenapa aku bisa lupa minta emailnya Daiki-kun???

Aku hanya bisa mendengus pasrah.


“Ini sudah kesekian kalinya kau mendesah kecewa seperti itu, lagi ngeliatin apa sih?” protes Minami yang duduk disebelahku. Kami sedang berada dalam bus pagi yang berangkat menuju kamp pelatihan. Ia mencoba mengintip layar poselku tapi segera kujauhkan benda itu darinya.

“N-nothing!”

“Kemarin kau kelihatan senang sekali sampai menyuruhku pulang lebih dulu, sekarang saat duduk disebelahku kenapa malah kelihatan sedih? Apa kau mulai membenciku?”

“It’s not like I hate you! Kau tahu aku tak mungkin membencimu, kan?” balasku. Minami adalah sahabatku yang paling dekat. “Aku baik-baik saja, jangan khawatir..”

“Hmm.. pasti karena Daiki-kun lagi kan?” Aku hanya bisa tertawa getir mendengar tebakannya yang tepat sasaran.

Saat ini klub lari sedang mengikuti kegiatan training camp diluar sekolah selama tiga hari. Kami akan pergi kedaerah pegunungan dan melakukan latihan dialam terbuka. Sebulan lagi akan ada turnamen lari, jadi kami akan mulai latihan intens.

Sebenarnya aku tak ingin mengingat kejadian kemarin, hanya saja... sepanjang jalan penuh pohon yang saat ini dilewati bus membuatku teringat pada sosok Daiki-kun yang kemarin berada sedekat itu denganku, entah kenapa sosoknya selalu berkelebat dalam ingatanku dan membuatku merasa malu luar biasa.

Aku benar-benar ingin tahu keadaan Daiki-kun apa dia juga memikirkan kejadian kemarin sama sepertiku?

****

Di sekolah pagi hari...

Aomine Daiki, seperti biasa ia datang ke sekolah lima menit sebelum bel masuk. Tak ada yang spesial, ia mengikuti mata pelajaran dikelasnya dan mengerjakan seluruh soal mata pelajaran hari itu dengan hasil hampir benar semuanya. Ternyata ia termasuk murid yang cerdas.

Jam istirahat ia mengobrol santai dengan teman-temannya sambil membicarakan Horikita Mai, artis cewek favoritnya yang baru-baru ini melakukan foto shoot terbaru. Tak lama kemudian ia terlihat sedang mengobrol dengan Momoi-chan.

Sementara itu di kamp pelatihan ...

“Semua yang sudah mendapat kelompok silakan membentuk barisan, rute akan segera dibagikan kepada ketua kelompok!” pekik pelatih lariku, Kobayashi-san.

Kami semua berkumpul sesuai kelompok masing-masing, kali ini aku tak satu kelompok dengan Minami. Ia ada dikelompok 3 sementara aku dikelompok 2. Manajer kami membagikan selebaran kertas petunjuk rute latihan hari itu.

Kami akan segera memulai rute untuk berlari mendaki pegunungan.

Di sekolah siang hari...

Aomine Daiki pergi keatap sekolah tepat setelah istirahat kedua, ia menatap sekeliling atap yang sepi itu lalu mulai mendaki tangga menuju atap ruang penyimpanan yang lebih tinggi. Seperti biasa ia akan tidur siang disana.

Di kamp pelatihan sore hari...

“(y/n)!!” Kulihat Minami melambaikan tangan padaku saat kelompokku muncul dijalan poros menuju camp setelah menelusuri bagian dalam pegunungan. Aku pun berlari mendekatinya.

“Aahh, rutenya sulit sekali...” gumamku sambil memegangi lututku yang mulai lelah. Minami menyodorkan sebotol minuman ion padaku. “Thank’s”

“Setelah ini kita harus masak untuk makan malam,” lanjut Minami sambil membaca ulang jadwal hari pertama. “Sebaiknya kau dan kelompokmu laporan dulu ke Kobayashi-san, sebelum kita pergi berbelanja,”

“Aaahhh~~”
               
“Jangan ‘ah’ saja.. ayo cepat!” Minami menarikku agar mengikuti langkahnya.

Di sekolah sore hari...

Aomine Daiki duduk termenung diatas atap lalu mengecek ulang jam tangannya, tak lama kemudian Momoi-chan datang dan memarahinya lagi karena terlambat datang ke gimnasium untuk latihan basket.

“Aomine-kun! Ayo kita segera pergi, jangan bolos latihan terus!!” pekik Momoi-chan dari bawah tangga.

“Tch... kau ini cerewet sekali sih... berisik tahu!” balasnya dingin.

Di kamp pelatihan malam hari...

“Aaahhh~~ oishiiiii~~” pekik Minami. Minami mulai mencomot beberapa masakan diatas meja yang baru saja selesai kumasak.

“Mina-cchin, berhenti! Senpai datang!!” pekik teman-temanku yang lain, mencoba menghentikan Minami yang sibuk mencomot makanan.

Kelompok kami kebagian jadwal masak untuk hari pertama. Sementara kelompok lainnya mengerjakan tugas lainnya, untuk tiga hari kedepan kami akan mengerjakan semua tugas secara bergiliran

Hari pertama di kamp pelatihan berhasil kami lalui dengan selamat. Kami baru saja selesai mandi dipemandian air panas dan sedang menggelar futon empuk. Aku tak sabar ingin segera tidur dan benar saja... tubuh dan otakku benar-benar sudah sangat lelah, aku tak bisa memikirkan hal lain lagi.

Kutatap layar ponselku dan membuka galeri foto, seperti biasa secara refleks tanganku mencari-carai gambar Daiki-kun, aku tak pernah punya kesempatan bagus untuk mengambil fotonya secara diam-diam. Tapi yang paling menyedihkan... aku justru memfoto poster basketnya.

****

Hari Kedua...

Di kamp pelatihan pagi hari...

Kami bangun pagi-pagi sekali dan langsung sarapan sebelum melanjutkan rute lari yang selanjutnya.

“Hari ini kita akan melakukan pemanasan penuh, dua kali lipat lebih berat dibanding biasanya..” Minami kembali mengamati lembaran jadwal hari kedua.

“Ahh, hari ini aku melewati rute yang kau lewati..” gumamku sambil melihat rute jelajah hari itu.

“Pemandangannya bagus sekali lho... tapi kau harus mendaki beberapa bukit kecil sebelum mencapai bendera,” jelasnya.

Terdengar bunyi peluit yang menandakan kami harus segera berkumpul. Minami segera beranjak dan aku berjalan mengikutinya sambil memeriksa ponselku lagi, tak ada apapun disana selain jam dan gambar wajahku dan Minami yang sedang menatapku balik dari layar ponsel.

“(y/n), tak ada ponsel yang boleh aktif saat menjelajah,” tegur Kobayashi-san, aku pun menyimpan ponselku lagi.

Di sekolah pagi hari...

Aomine Daiki datang lebih pagi kesekolah.. hal ini aneh.. dan ia terlihat sedang berdiri didepan gerbang sambil mengecek ulang jam tangannya. Tak lama kemudian Momoi-chan datang dan mengajaknya agar masuk kedalam lingkungan sekolah. Tanpa banyak bertanya ia pun berjalan mengikuti Momoi-chan.

Di kamp pelatihan tengah hari...

Rute hari itu cukup sulit dan tubuhku terasa lebih lelah dibandingkan hari pertama. Apalagi kami harus melakukan pemanasan dua kali lipat lebih berat dibanding biasanya. Seperti kata Minami sebelumnya.. pemandangan pegunungannya sangat indah tapi aku masih harus terus bergerak dan tak bisa menikmati pemandangan itu seutuhnya.

Di sekolah menjelang sore hari...

Aomine Daiki seperti biasa bersantai diatas atap, kali ini ia tidak tidur tapi ia sedang membaca majalah dewasa sambil mengamati lapangan latihan dibawah sana. Tak ada pergerakan berarti, hanya sekumpulan anggota klub sepak bola dan klub tenis yang sedang memakai lapangan untuk kegiatan klub mereka.

“Aomine-kun!!!”

“Iya-iya... aku pergi...” Aomine bangkit dan melempar majalah dewasa itu pada Momoi-chan yang datang untuk menjemputnya pergi latihan basket. Momoi-chan menangkap majalah itu panik.

Di kamp pelatihan malam hari...

“Aaaaahhh~~ aku nggak sanggup lagi~~” gumamku pada Minami. Kakiku rasanya hampir mati rasa.

Minami berguling diatas futonnya dan mulai membuka lembaran jadwal untuk esok hari. “Waahh... besok kita bisa sedikit lega, setelah sarapan kita akan kembali ke sekolah dan melanjutkan latihan di track dengan beberapa rintangan."

“Ah! Benarkah??”

Minami menatapku curiga. “Kenapa kau senang sekali?” gumamnya ingin tahu.

“Tidak kok...” lagi-lagi Minami hampir membaca pikiranku.

“Tapi tetap saja... latihan kita sama beratnya dengan sebelumnya, Kobayashi-san nggak akan segan-segan untuk menyiksa kita,” lanjutnya lagi.

“Soalnya semester ini terakhir kalinya kita ikut turnamen sebelum fokus pada ujian akhir kan?”

“Tapi bukankah kita mendapat rekomendasi universitas? Kau tidak mau mengambil kesempatan itu?”

“Entahlah.. aku belum memikirkannya lagi...”

Kami terdiam lama sampai akhirnya pintu bergeser terbuka. Teman sekamar kami Annie menyeruak masuk dan menarik selimut dari tubuh kami berdua. “Mine-cchin!! (y/n)-cchin!! Ayo keluar, mereka sedang membuat api unggun dan masak barbeque!!”

****

Hari Ketiga...

Tepat pukul 09.00 Semua anggota klub lari telah masuk kedalam bus yang akan berangkat lima menit lagi.

“Aaahh~~” gumam Minami, aku yang saat itu sedang menatap layar ponsel langsung segera menjauhkan benda itu dari Minami. “..lagi-lagi kau menatap foto poster itu...” lanjutnya sambil mengunyah snack cumi-cumi kering.

Di sekolah saat istirahat pertama...

Aomine Daiki berjalan pelan sepanjang koridor lantai dua. Sosoknya terlihat mengerikan dan auranya juga tampak tidak baik. Ia berhenti didepan pintu kelas tiga-dua dan beberapa anggota basket yang ada dikelas itu rupanya mengenal Aomine mereka pun langsung mendekatinya.

“Aomine ? Ada apa?”

“Hmm, aku mencari (y/n) senpai, apa dia ada?”

“Hahh??” senpai itu langsung melirik kedalam kelasnya dan mencari-cari. “Sepertinya dia tidak masuk lagi..” senpai itu kembali menatap Aomine. “Kenapa kau mencari dia?”

“Kalau dia muncul tolong beritahu kalau aku ingin buat perhitungan dengannya,”

“Haaahh??”

****

                Kami harus menghabiskan waktu selama lima jam berada dalam bus sebelum akhirnya sampai di sekolah. Selama didalam bis aku dan Minami menghabiskan waktu kami untuk berkaraoke bersama teman-teman se klub lalu tertidur dikursi masing-masing karena kelelahan.

                Saat bus kami tiba di sekolah, aku langsung beranjak pergi meninggalkan teman-teman klubku.

“Mina.. Aku harus ke ruang osis,” gumamku pada Minami. “Ada beberapa hal yang harus kuurus,”

“Baiklah, kalau begitu kami tunggu di kafetaria ya?” balas Minami. “Jangan sampai telat untuk latihan nanti sore,”

“Okee,”

Kami berpisah dan aku pun menyusuri koridor yang berlawanan dengan teman-teman klubku. Selain ikut klub lari aku juga menjabat sebagai salah satu anggota osis dan hari ini kami akan mengadakan rapat untuk festival kembang api yang akan diadakan dua minggu lagi. Festival ini juga kegiatan yang akan terakhir kali kukerjakan disemester ini sebelum masa aktifku berakhir.

Aku ingin sekali melihat Daiki-kun, dia sedang apa ya?

“(y/n) san!”

Kulihat teman sekelasku memanggil dan ia berlari menghampiriku, saat itu koridor sedang sepi karena sudah masuk jam pelajaran.

“Kazuhara-san?”

“(y/n), kau darimana saja?”

“Ah, aku ikut kamp pelatihan kami baru saja kembali.. sekarang aku harus ikut rapat osis, kau darimana?”

“Aku dari toilet, oh ya... Aomine-kun mencarimu..”

Aomine Daiki mencariku??

“Kau punya masalah apa dengannya?”

“Masalah apa? Tidak ada?”

“Tch, lalu kenapa dia bilang ingin buat perhitungan denganmu?”

“Apa maksudmu? Perhitungan apa?”

“Entahlah, dia tidak memberitahuku... tapi sebaiknya kau tidak terlibat dengannya, kau kan wakil ketua osis. Jja.. aku harus kembali ke kelas..” Kazuhara berlalu meninggalkanku sendirian dikoridor.

Apa maksudnya dengan membuat perhitungan?

****

Kata-kata Kazuhara sukses membuatku tidak fokus dengan rapat hari itu, untung saja ini masih rapat awal jadi kami hanya membicarakan tentang pembagian tugas dan masalah dana saja. Kenyataan kalau Daiki-kun mencariku, hal itu membuatku sangat senang tapi... mengingat tentang ‘perhitungan’ yang kudengar tadi, aku sama sekali tidak tahu masalah apa yang telah kuperbuat padanya.

Rapat osis berakhir sepuluh menit sebelum latihan track sore ini. Dengan cepat aku segera beranjak menuju lantai paling atas gedung, berlari menaiki tangga secepat mungkin dengan berkas ditangan dan tas berat masih tersanggul dibahu.

Kuharap ia ada di atap gedung, seperti biasa sedang tidur siang menjelang sore yang telah jadi rutinitasnya, seperti yang sering ia lakukan.

“Daiki-kun??” pintu menuju teras itu menjeblak terbuka tapi tak ada siapapun disana. Kuputuskan untuk mencarinya di atas atap gedung penyimpanan tapi ia tak ada. Kenapa Aomine tidak ada? Seharusnya dia masih ada diatap dan tertidur pulas kan?

Gimnasium!

Kuputuskan untuk mencarinya ke gelanggang basket, tempat ia dan teman-temannya biasa latihan. Hal ini tentu saja membuatku terlambat muncul di track lari, tapi aku ingin memastikannya.

Saat berjalan sepanjang koridor menuju ruang latihan basket, aku bisa mendengar derap kaki dan decitan sepatu yang bergesek keras dengan lantai. Rupanya mereka sedang latihan. Aku berdiri selama beberapa menit didepan pintu gimnasium dan tidak berani masuk kedalam.

Apa yang harus kukatakan? Apa kubilang saja kalau kami pacaran? Tch.. tapi tidak ada pernyataan pasti kalau kami jadian... hmmm... lalu kalau masuk dan tiba-tiba mengganggu latihannya nanti aku dikira stalker... Argh!!

Pintu gimnasium terbuka dan Kosuke Wakamatsu, kapten tim basket Touou pun muncul. Ia menatapku sejenak, bingung. “Ah, wakil ketua osis? Sedang apa disini?”

                T-tidak, aku hanya... kebetulan lewat,”

                “Hmmm? Apa.. kau ingin menemui seseorang?” gumamnya lagi sambil melap keringat dilehernya dengan handuk.

                “Tidak aku cuma kebetulan le...”

                “Apa kau ingin melihat latihan kami?” serunya lagi sambil menggamit lenganku dan menarikku masuk kedalam gimnasium. Aku tak bisa mencegahnya dia sangat kuat. “Mereka sedang latihan untuk mengikuti turnamen selanjutnya,” gumam kapten tim saat aku telah berdiri disebelahnya. “Hey guys!” pekiknya, suaranya bergema dalam ruangan dan permainan basket terhenti lalu semua mata menatap pada kami.

                Disana! Aomine Daiki! Ia memberiku tatapan tajam penuh dendam. Yang benar saja... apa dia benar-benar marah??

                “Wakil ketua osis sedang melakukan inspeksi, berlatihlah lebih serius!” pekiknya lagi. Semua anggota tampak mengerti dan kembali melanjutkan latihan mereka. Tapi Daiki-kun masih memberiku tatapan kematiannya.

                Kau tak perlu mengatakannya kan? Sudah kubilang aku hanya kebetulan lewat..” gumamku pada kapten tim.

                Ia tersenyum dan memperbaiki letak kacamatanya lalu membungkukkan sedikit tubuhnya kearahku dan berbisik. “Aku melakukannya supaya mereka lebih serius latihan,” gumamnya pelan.

                Kami terus mengobrol beberapa menit, kapten tim touou memang the best, dia terus saja bicara tanpa henti. Aku sampai bingung memikirkan cara untuk kabur darinya. Terpaksa kugunakan jurus pamungkas ‘harus pergi ke klub’ supaya bisa kabur. Kalau tidak dia pasti akan terus bicara. Aku pun berhasil kabur dan segera menutup pintu gimnasium dibelakangku dan langsung mendesah pasrah saat memikirkan reaksi Aomine Daiki... tampaknya dia memang benar-benar kesal padaku. Apa sih yang sudah terjadi selama aku pergi??

                Decit suara pintu gimnasium terbuka kembali dan mengagetkanku, seharusnya aku segera pergi dari tempat itu sebelum Wakamatsu-san kembali muncul.
               
“Oi!”

                Suara itu... aku berbalik dan melihatnya, ia berdiri disana.

                “Daiki-kun..?”

                Aomine berjalan pelan mendekatiku, ia tampak sangat berkeringat. “Kenapa senpai kemari?” tanyanya.

                “Hmm.. Kazuhara-san bilang... kau ingin buat perhitungan denganku?”

                Daiki tidak menjawab pertanyaanku, dia hanya diam sambil mengelap keringat dilehernya dengan handuk kering.

                “Hhhh.. Kenapa malah diam saja? Yasudah, kita bicarakan lain kali saja, kau harus kembali lati...” Daiki menyambar tanganku dan menarikku agar segera mengikuti langkahnya. “Hei! Kau mau bawa aku kemana??”

                “Urusai! (Berisik!) Sudah diam dan ikut saja,

                Ia membuka pintu ruangan lain dan menyeretku masuk kedalam lalu menutup pintunya. Aomine mendorong tubuhku kepunggung pintu lalu menciumku dengan paksa. “Daiki..” berkas-berkas yang kupegang jatuh berserakan dilantai saat ia menekan bahuku dengan jari-jari besarnya. Ciuman itu hampir sama seperti ciuman pertama kami, aku juga bisa mencium campuran aroma keringat dan cologn yang ia gunakan, bajunya yang basah menempel ditubuhku.

                “Dai.. stop!”

                “I can’t wait anylonger..” bisiknya.

                Aomine kembali membungkam bibirku dengan bibirnya, membuatku kesulitan bernapas dengan ciumannya yang kasar. Kurasakan lidahnya mencoba menerobos bibirku dan mengisi ruang kosong itu, ia memainkannya lembut lalu kasar silih berganti. Aku tak bisa menolaknya saat kurasakan tubuhku kehilangan energi, entah sejak kapan aku pun jadi ikut membalas ciumannya dan mengikuti ritme Aomine. Ia berhasil membuatku tidak bisa berpikir jernih. Kalau ada orang yang melihat ini, maka habislah karirku sebagai wakil ketua osis.

                Aomine mulai menghentikan ciumannya dan menjauhkan bibir dan lidahnya dariku. Aku hanya bisa diam sambil menatap wajah dinginnya lalu berusaha menarik oksigen secepat mungkin kedalam paru-paruku. Kalau saja dia tak menghentikan ciuman ini, mungkin aku akan kehabisan napas.

                “Na-nani kangatenno..?(Apa yang kau pikirkan sih?)” gumamku pelan sambil mengelap bibirku yang basah dengan punggung tanganku lalu memberinya tatapan sinis.

                “Mana ponselmu?” pintanya sambil menengadahkan tangannya padaku.

                “Untuk apa?”

                “Pinjam,”

                Kuserahkan ponselku padanya, ia pun membalikkan badannya agar membelakangiku dan langsung mengutak-atik ponselku. Kulihat kertas-kertas yang telah bersebaran dilantai itu, yang benar saja, aku harus menyusunnya kembali.

                Terdengar suara file berhasil terkirim dari ponselku. “Kau sedang apa?” tanyaku sambil membungkuk membereskan kertas yang berhamburan. Ia berbalik dan berjongkok didekatku tak lama kemudian terdengar suara bunyi jepretan dari ponselnya. “Hei! Barusan kau memotretku ya?”

                “Tidak,” gumamnya sambil terus mengutak-atik ponselnya dan tersenyum licik.

                “Tch... berkasku jadi berserakan semua, kau membuatku harus menyusun ulang semuanya lagi,” gumamku sebal.

                “Gomen-gomen..” balasnya lalu mulai membantuku memungut kertas-kertas itu dan menyerahkannya padaku.

                “Jadi, kau ingin buat perhitungan apa?” tanyaku lagi.

                Ia menatapku dan membantuku berdiri. “Sebentar lagi latihanku selesai, setelah itu kita bisa pulang sama-sama..” gumamnya menghiraukan pertanyaanku dan beranjak untuk membuka pintu.

                Hei kau belum memberitahuku! Daiki-ku...”

                Kecupan kilat dibibirku itu berhasil membungkam mulutku dan membuatku terdiam. “Bukannya barusan sudah kuberitahu.. shorty?” bisiknya sambil tersenyum licik.

****  
Thank you for coming! I hope you like it :)

Continue to Chapter 3

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                     

0 comments:

Post a Comment