Monday 2 January 2017

ATTACK ON TITAN SEASON 2

BY Unknown IN 2 comments




ATTACK ON TITAN SEASON 2 FINALLY... CONFIRMED!!!

*SCREAAAMMMM*

OMFG!!!

FINALLY!!!!

Hi guys, long time no see ^^,

Hello~ buat yang sudah lama menunggu Attack On Titan season 2 akhirnya sekarang bisa bernapas lega. Udah lama banget nggak update nih, tbh aku excited banget saat tahu Attack On Titan Season 2 akhirnya akan resmi tayang. Ugghh!! *sobs*sobs* I wanna share this happiness with you guys~~~ ^^, Penantian kita selama tiga tahun (TvT) akhirnya terbayarkan.

Mungkin kalian sudah tahu tentang kabar ini ya soalnya aku telat update berita ini (TvT), aku sendiri baru lihat artikel versi jerman subsnya itu malam 24 desember. Kupikir itu hadiah ulang tahun terbaik dari Levi Ackerman untuk kita (lho?) Happy Birthday untuk Levi Ackerman btw husbando kesayangan ini ultah tepat tanggal 25 kemarin pas Natal :3

Buat kalian yang sudah nungguin berita rilisnya Attack On Titan Season 2, anime ini akan tayang perdana di Jepang mulai musim semi bulan  April tahun depan yeay! (April 2017)

Beberapa waktu yang lalu sempat beredar gosip kalau karakter Levi akan di matikan dalam season dua, semoga hal itu tidak terjadi ya, karakter Levi itu sebenarnya sangat berpengaruh besar dalam cerita manganya jadi kalau dalam anime karakter ini harus mati... yah GBU studio yang bikin (kuw takk ikhlazzz yahh :3)
Musuh paling berpengaruh dalam cerita ini yaitu Ape Titan akan muncul dimana dia akan memimpin serangan Titan didalam benteng dan terjadilah pertarungan sengit dibeberapa desa tempat teman-teman Eren tinggal. Dalam season ini Eren DKK akan mengetahui kalau Titan sebenarnya tidak menerobos dinding dan ternyata Titan banyak berkeliaran di dalam benteng dan tentunya sambungan perkelaian antara Eren dan Annie juga akan terjadi (alurnya sama dengan manganya dan semoga tidak ada penambahan, pengurangan atau perubahan alur).

Kenapa rentang rilis Attack On Titan season 1 dan Season 2 sangat lama?

Umumnya, rentang rilis anime itu paling lama antara satu sampai dua tahun, tapi kenapa pembuatan anime Attack On Titan mencapai tiga tahun? Tiga Tahun!!! Tiga Tahun sodara-sodara bahkan hampir empat tahun malah *sobs-sobs*

Diawal kita membuat teori sendiri, karena rilis manganya yang juga lama dan halaman yang dirilis juga sedikit akhirnya kita berpikir anime ini belum bisa dibuat karena volume yang sudah dirilis masih sedikit. Untuk season satu saja yang memiliki 25 episode dibutuhkan sekitar delapan sampai sepuluh volume. Melalui fakta ini kita pun mencoba bersabar untuk menunggu hingga jumlah volume yang dibutuhkan cukup untuk dibuat anime.

Namun ternyata setelah manganya mencapai volume 20 anime Attack On Titan masih belum dibuat juga, lalu apa yang menjadi penyebabnya?

Salah satunya permainan Bisnis.

Karena anime ini cukup meledak dan menjadi anime yang sangat populer dimasanya, beberapa perusahaan pun memanfaatkannya dengan membuat Attack On Titan versi game, membuat OVA dan bahkan memproduksi film live action yang sempat menuai banyak kekecewaan dikalangan para penggemar animenya. Sebenarnya secara tak langsung hal ini menjadi salah satu cara untuk mempromosikan Attack On Titan sih.

Saya sendiri punya teman yang belum pernah nonton anime Attack On Titan atau baca manganya tapi sudah menonton filmnya, lalu apa tanggapan mereka?

“Filmnya keren banget ya!!”

Jujur saya mau nangis pas dengernya TvT... wkwkwk.

Orang yang sudah membaca manganya pasti miris sendiri karena film yang dibuat tidak dibuat sesuai dengan ekpektasinya, (meskipun!!) Hajime senpai sendiri bilang bahwa filmnya tidak akan sama dengan anime dan manganya. Yah... iya juga sih, dia sudah menjelaskannya dengan sangat jelas lalu dimana salahnya... haha..ha.. ^^’ (semoga filmnya dibuat ulang sama pihak bule)

Tiga tahun menunggu anime dengan kualitas yang bagus sepertinya cukup worth it. Pembuatan anime ini membutuhkan dana yang tidak sedikit seperti satu episode One Piece saja harganya bisa mencapai belasan miliyar apalagi Attack on Titan? Penggambaran ulang karakter ke media baru, penyesuaian plot, membuat background sampai perekaman suara untuk setiap karakter, pasti menghabiskan banyak waktu jadi... semoga saja animenya nanti sesuai ekspektasi kita ya guys :3

Jika ada perubahan  informasi lagi akan segera saya update :3
Link trailer klik disini
https://www.youtube.com/watch?v=s-q2qHFITGc



2 comments:

  1. Selamat siang sis, kami dari nyindir.com ingin menawarkan, apakah sis mau join dengan kami sebagai penulis? di tunggu kabarnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. alamat email, kakak bisa menghubungi classbeenetwork@gmail.com, thanks

      Delete