Wednesday 30 April 2014

Hei Ren, Aku Tahu...

BY Unknown No comments

Ini hanya kebaikan.. aku tahu...
Ini hanya cara agar bisa saling bicara kan.. aku tahu...
Ini hanya usaha mu supaya tidak saling terdiam dan berbicara saat ingin bicara.. aku tahu...
Ini hanya upaya mu supaya bisa tetap berteman dan bertegur sapa.. aku tahu...
Ya.. aku tahu...
Tolong jangan bersikap baik lagi...
Tolong acuhkan saja semuanya...
Tolong jangan perduli lagi...
Tolong... Menjauh saja dan jangan memulai percakapan...
Aku suka bicara berdua denganmu, tapi aku juga benci melakukannya...
Aku benci kalau harus terus terdiam tapi nggak bisa bilang yang sebenarnya padamu...
Bagaimana aku bisa bilang?
Bagaimana kamu akan mengerti?
Cuma bisa menjaga sikap padamu supaya tidak berlebihan..
Bohong, dengan bilang aku nggak memikirkan kamu...
Bohong dengan bilang aku nggak lagi berharap padamu...
Bohong dengan bilang aku nggak suka lagi padamu, aku nggak sayang, aku nggak cinta...
Ada orang lain yang sudah melakukan semua itu untukmu..
Ada orang lain yang sudah mengatakan semua isi hatinya padamu...
Ada orang lain yang sudah menjaga dirinya untukmu...
Aku cuma bisa berharap, semoga yang kusayang disana bahagia, semoga yang kucinta disana selalu bisa tersenyum dan tetap mau berbicara seperti biasa padaku...
Asal bisa lihat kamu bahagia... aku pasti coba buat menghapus kamu pelan-pelan...
Itu kan yang terbaik?
Karna kamu nggak akan pernah bilang padaku yang kamu rasa... dan aku akan tetap diam dan mengubur semuanya...
Biar semuanya buram :)
Biar kamu bisa bahagia....

0 comments:

Post a Comment