Sunday 29 December 2013

Realita Itu Lebih Menyakitkan Ketimbang Silet Leher Dedek Bang

BY Unknown No comments

Gue yang saat ini sedang mencari cara agar tidak kepikiran sama elo, sedang mencoba untuk mencari pengganti pada momen momen jempol gue biasanya suka mencetin alfabet buat bbm-in lo, nahan hasrat buat telpon, dan kepoin lo, gangguin lo dan.. ngucapin selamat tidur semoga mimpi indah sampai akhirnya lo buka mata keesokan paginya dan dapetin ada ucapan selamat pagi lebih awal buat lo.
Gue bukannya nahan diri, tapi gue mencoba menghindar dan menjauh dari lo buat kebaikan kita bersama.. dan itu susah hey si pemilik cengiran spesial :)

Dalem sehari gue bisa bikin 5 draf tulisan dengan plot yang beda-beda, yah emang sebagian bercerita tentang elo.. tolong aja ya dimaklumi, segala sesuatu itu butuh proses, ga segampang balik halaman komik.
Dan ini baru sehari, gimana kalo 2? 3? a week? a month? or a year??
Too much .. paling gue udah ga inget lagi kok sama kejadian sekarang kalo setaun uda lewat :)

Gimana kalo misal gue berkata begini :
Lo itu.. ibarat matahari buat gue..
*jdukk (dilempar panci)
Cahaya yang lo berikan menerangi pikiran dan hati gue.. lo bagaik..
*prangg (dilempar piring)
#berdarah

Ada realita yang gue tau dan bikin gue pura-pura ngga tau..
Gue sadar gadget itu bukan seglanya, kehangatan gadget yang uda dipegang selama sejam main hayday itu ga sebanding dengan kehangatan genggaman tangan yang asli.. sama dengan ketika bilang "setia itu akan bisa digantikan sama yang baik dan selalu ada"
Dan ternyata gue bukan keduanya..
Siapa ya gue?
Gue siapa ya?
Gue itu salah satu game yang ada dalam aplikasi handphone, yang kalo saat lo bosan dan jenuh dengan keseharian, akan lo mainkan sampai rasa jenuh lo hilang, dan kalo sudah tamat, permainan itu nggak akan menarik lagi dan nggak akan dimainkan ulang.
Ko kayanya jahat banget.. tapi inilah realita.. elu jenuh dan butuh sesuatu yang bikin lu semangat lagi dan ngga bosan lagi ketika kembali pada kehidupan nyata lo.

Sebuah game.. dan itu bikin lo nyengir kuda ketika memainkannya :)

0 comments:

Post a Comment