Tuesday 31 December 2013

Firework

BY Unknown No comments

Detik-detik menjelang akhir tahun 2013 semakin dekat.. apa yang akan gue lakuin ditahun terakhir ini? Yang pasti, heboh, lol, dan konyol-konyolan bareng temen-temen seperjuangan itu sudah pasti..
Gue, ngga punya banyak kenangan bagus di 2013, gue sudah menghabiskan sepanjang tahun ini masih sama seperti tahun lalu, gue ngerasa bosan gue ingin sesuatu yang baru, gue iri banget sama ade gue si Ronaldi yang masih SMP dia pinter banget di Pramuka, ngerti IT sama pelajaran juga dia pinter.. tapi nakalnya kebangetan kaya tapai.. :)
Kalo saat begini gue lagi mandangin langit sore hari yang warna birunya udah memudar, pasti gue bakal keceplosan ngomong "coba liat langit itu, begitu damai dan tentram coba bayangkan seandainya kita bla bla bla"
Aneh ya..
Hahahaha :D
Didetik-detik terakhir tahun ini banyak yang udah terjadi sama hidup gue, ada yang nyenengin, ada yang sedihin, gue baru sadar kalo gue sudah seumur ini.. gue baru sadar kalo pengalaman gue masih ngga cukup buat ngebacking gue saat nanti gue hidup mandiri, gue baru nyadar kalo gue masih stuck disatu tempat yang sama, mau mundur uda gabisa mau maju juga ragu dan takut.
Sebenernya apa sih yang gue takutkan? Dunia begitu besar menanti gue, gue cuma kecil kaya telur yang baru netas. Masih belum tau apa-apa.. itu yang bikin gue takut, takut kelaparan, takut dimakan binatang ganas, takut kedinginan, takut diinjak raksasa, takut ga bisa menjaga diri gue dengan benar.
Gue belum bisa mandiri, belum bisa dipercaya sepenuhnya. Tapi sampai kapan gue begini, coba gue lihat orang lain.
Hei, mereka punya rencana yang sangat matang untuk kehidupan mereka dan itu gue lihat dari aspek manapun. Meskipun ada juga yang masih senang bermain-main dan nggak punya rencana sama sekali.

Gue.. sekarang ini, pengen banget punya rencana, pengen punya planning tentang apa yang harus gue lakukan, dan pencapaian tak terduga apa yang akan gue dapat.. gue rasa belum terlambat untuk memulainya kan..?
Bukankah ada peribahasa, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali :)
Mencoba baikin planning hidup gue adalah prioritas gue ditahun depan dan gue berharap semoga tahun depan bisa menjadi tahun yang baik bagi kehidupan gue dan semua orang :)
Alangkah bahagianya kalo gue bisa berbagi rencana ekspedisi gue bersama elo, atau elo mau kita menjalani semuanya tanpa rencana? #Leapyear :)

Happy New Yeaaaarrr and Happy Firework !!!!

0 comments:

Post a Comment