Tuesday 14 January 2014

Thank You

BY Unknown No comments

Ada senyuman yang masih teringat jelas dibenakku, caranya tersenyum, saat dia berbicara dengan suaranya yang khas, bahkan dalam lirikan mataku yang nggak pernah kau sadari ketika kau melipat lengan jaketmu, memakainya, bentuk tubuhmu dalam balutan kaos t-shirt hitam sederhana itu, rambutmu yang selalu kau tata dengan gaya acak, caramu berjalan.. semua tentangmu.. aku ingat.. masih ingat dengan jelas dii..
Aku berpikir beberapa hari ini, bahwa kita terjebak dalam kebohongan, ingin kuakhiri tapi terasa begitu sulit, pikiran ketika aku nantinya ngga bisa melihatmu lagi begitu menghantuiku..dan aku selalu mengurungkan niatku, karna aku masih ingin bersama dalam suasana ini denganmu..
Tapi kusadari satu hal, kamu mulai merasa tak nyaman, dan itu kembali membawaku pada kata "kita hanya akan memiliki awal, tapi tidak memiliki akhir.."
Saat kamu sudah merasa tak nyaman denganku.. apa yang bisa kukatakan lagi? tidak ada..
Aku tidak akan meminta hal yang berat ini kepadamu.. aku hanya ingin kita saling tau perasaan yang sesungguhnya, tapi kita tak perlu menjalaninya layaknya sepasang merpati sedang jatuh cinta.. jika itu yang terbaik..
Melihat dirimu dalam ketiadaan dan tidak tergapai itu adalah hal yang sesak.. tapi aku nggak mau menyesali pertemuan ini..
Hal pertama yang ingin ku ucapkan padamu hanyalah rasa terima kasihku..
Ya.. aku sangat ingin berterima kasih padamu :)
Terima kasih.. karna sudah menganggapku ada..
Terima kasih.. karna kau tersenyum hangat padaku..
Terima kasih.. karna sudah mengulurkan tanganmu padaku..
Terima kasih.. karna kau pernah memikirkan dan membayangkanku..
Terima kasih.. karna sudah memberiku perasaan ini..
Terima kasih.. sudah menjadi orang yang perduli padaku..
Terima kasih.. karna sudah melihatku saat itu..
Terima kasih.. sudah menjadi orang yang kusayang..
Terima kasih.. karna kau lahir kedunia ini.. sehingga aku bisa melihatmu tersenyum bahagia..

Hanya disini bisa ku katakan semua ini, maaf karna aku ngga bilang langsung.. aku begitu pemalu untuk mengatakannya padamu.. masih banyak hal yang ingin kukatakan tapi terlalu bingung untuk kuungkapkan..

Hei kau, cengiran spesialku.. Terima kasih untuk semua perasaan ini, it’s mean a lot for me.. :)
Aku sungguh ngga pernah merasa benci padamu.. justru kau adalah bagian dari pembelajaran dalam hidupku, bagian diriku untuk mendewasakan diri, sesuatu yang berharga..

Terima kasih karna kau sudah hadir dalam hidupku dii..
Aku sayang kamu..
Bye..
:)

0 comments:

Post a Comment